oleh

Pemdes Pallatta Gelar Rapat Turun Sawah Berlangsung Hikmat

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Pemerintah Desa Pallatta, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar Pesta Panen atau Rapat Turun Sawah yang bertempat di depan rumah Kades Pallatta, Andi Guntur, Sabtu (21/11/20).

Acara tersebut dihadiri dari beberapa OPD Pemerintah Daerah Polman, diantaranya Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Polman, Dinas PU Polman, Kepala UPTD Wilayah 2 Wonomulyo, ara P3A, beserta masyarakat dan tokoh agama setempat.

Tujuan Desa Pallatta dalam acara kegiatan ini untuk meningkatkan sektor pertanian di Desa Pallatta, “Tentunya bagaimana petani disini bisa maju dan sejahtera,” ucap kades.

Lebih lanjut dikatakannya berharap, “Masyarakat kami disini berharap tingkat Kabupaten Polman, tingkat kecamatan dapat bersinergi memberikan perhatian, sehinggah apa yang kita capai disini bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, menurut Kadis Pertanian dan Pangan Sektor Pertanian di wilayah ini mengatakan, “Untuk itu, kami dari dinas sangat berterimakasih kepada Pemdes Pallatta ini, sehingga bisa menjadi contoh, bagaimana menggabungkan pendapat dari kelompok tani, P3A dan bagaimana kami dari dinas bisa memberikan dukungan untuk pembangunan kedepan,” ucap Hassani. (Subri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya