oleh

SDN Sukaluyu Harapkan Bantuan Dari Pemerintah

KAB. BANDUNG, (PERAKNEW).- Demi kenyamanan siswa/I nya, SDN Sukaluyu yang terletak di Kampung Baru Impres, Desa Margaluyu, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung mengharapkan bantuan dari pemerintah, dimana sekolah tersebut membutuhkan pembangunan sarana air bersih/wc sebanyak 2 lokal.

Selain itu, diungkapkan Kepala SDN Sukaluyu, Dadang Djuanda, S.Pd., bahwa sekolahnya juga memohon bantuan pembangunan pemagaran sepanjang 100 Meter dengan ketinggian 2,5 Meter, untuk keamanan lingkungan sekolah.

Dadang menjelaskan, “Sekolah kami sangat membutuhkan sekali bantuan pemerintah seperti MCK/WC sebanyak 2 lokal dan pemagaran apalagi menjelang penerimaan siswa/siswi baru. Bantuan tersebut sangat diharapkan, agar proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tetap berjalan lancar dan tidak mempengaruhi animo warga masyarakat dan bisa menunjukan motivasi, juga dedikasi dengan meningkatkan mutu pendidikan sesuai dengan visi dan misi kami, yaitu menjadi sekolah yang berkualitas dan berdasar iman dan takwa, terdepan di Desa Margaluyu di tahun ini, juga ditahun yang akan datang,” terangnya.

Sekolah ini mempunyai anak didik dengan jumlah 190 siswa dan jumlah guru pengajar 11 orang yang terdiri guru PNS 4 orang dan guru honorer/sukwan 7 orang dan kepala sekolah.

“Guru- guru berkomitmen agar siswa/siswi SDN Sukaluyu dapat berprestasi, maka kami berharap pemerintah bisa meningkatkan lagi perhatian di dunia pendidikan, mudah-mudahan di tahun 2018-2019 pengajuan kami ini bisa terealisasi,” ujar Dadang.

Untuk diperhatikan, bahwa SDN Sukaluyu telah mengajukan kebutuhan-kebutuhan tersebut, hanya saja Disdik Bandung dan pusat membuat skala prioritas, sehingga pengajuan bantuan SDN Sukaluyu belum terealisasi, hal ini juga disadari oleh KS juga komite maupun guru-guru, “Mudah-mudahan dengan dimuatnya oleh media Peduli Rakyat, keluhan sekolah kami yang dituangkan baik dalam proposal maupun lisan SDN Sukaluyu dapat terealisasi, Amin,” tutupnya. (Asep R)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya