SITUBONDO-JATIM, (PERAKNEW).- Kegiatan pembinaan dan penyuluhan bahaya Narkoba kepada Guru dan Siswa SMA se- Kabupaten Situbondo di gelar oleh Satpol PP Kabupaten Situbondo di Aula Hotel Asri, Kecamatan Panarukan, Kab. Situbondo belum lama ini.

Kegiatan tersebut diikuti oleh perwakilan Guru Pelajar SMA se Kab. Situbondo sebanyak 60 orang. Dalam acara tersebut, AKP Heri Budiono menjelaskan kepada para peserta tentang jenis-jenis narkoba dan bahayanya, serta ancaman hukuman bagi yang menyalahgunakan narkoba juga sangat berat. “Penyuluhan narkoba akan terus dilakukan kepada masyarakat, utamanya pelajar, karena pelajar atau remaja sangat rentan dalam menyalahgunakan narkoba, mudah terpengaruh orang lain dan faktor ingin coba-coba akhirnya bisa terjerumus dalam lingkaran hitam narkoba,” tutur Heri.

Tidak hanya itu yang disampaikan Heri, dia juga mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Kab. Situbondo selaku penyelenggara penyuluhan bahaya narkoba, karena telah peduli terhadap masyarakat dan pelajar akan ancaman narkoba dan Polres Situbondo akan membuka ruang sebesar-besarnya bagi masyarakat, instansi, sekolah, yang ingin memberikan penyuluhan atau sosialisasi bahaya narkoba.

Lanjutnya, “Kami siap dan dengan senang hati memberikan penyuluhan terhadap bahaya narkoba kepada masyarakat,” ujarnya.

(Leo/Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here