Desa Tegalarum Terima 1400 Sertifikat Program PTSL

oleh

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).– Pembagian Sertifikat Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) kepada sebanyak 1400 bidang kepada masyarakat Desa Tegalarum, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi, di Lapangan Samudra Desa Tegalarum, Rabu, (15/11).

Dalam acara tersebut, turut hadir, Ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara, S.E., Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko, PORPIMKA, Kepala BPN, kepala desa se- Kecamatan Sempu, tokoh masyarakat dan undangan/Masyarakat Pemohon Sertifikat Program PTSL.

Ketua DPRD Banyuwangi, Made Cahyana Negara, S.E., mengatakan, “Program nasional PTSL ini sangat baik, karena lebih cepat dan murah dan program PTSL adalah salah satu program pemerintah pusat dengan Badan Pertanahan Negara (BPN), sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan sertifikasi hak milik tanahnya secara cepat dan sangat murah, keuntungan adanya program ini akan langsung dirasakan oleh masyarakat Banyuwangi. Maka dari itu, adanya program ini, pemerintah daerah dan semua pihak yang terkait harus mendorong semaksimal mungkin untuk program ini,” ungkapnya.

(Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *