Sandiaga Uno Kunjungi Pasar Tagog Padalarang

oleh

KBB, (PERAKNEW).- Ratusan masyarakat padati pasar Tagog Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), untuk menyambut hangat  kadatangan Bakal calon (Balon) Wakil Presiden RI, Sandiaga Uno yang didampingin oleh Wakil Bupati KBB terpili, yaitu Hengky Kurniawan, Kamis  (13/9/18),  sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Sandi mengatakan kepada sejumlah wartawan, “Jika nanti terpilih manjadi Wakil Presiden RI, medampingi pak Prabowa Subianto, pembenahan prasaran pasar tradisional akan menjadi program unggulan.
Karena keberadaan pasar tradisional sangat penting untuk perekonomian masyaraka dan saya lebih senang datang ke pasar, karena di situ akan banyak mendengar aspirasi masyarakat,” ungkapnya berjanji.

Sandi menambahkan, “Tujuan saya datang blusukan ke pasar tradisional, selain untuk mendengar aspirasi masyarakat, juga untuk mencari solusi yang berkaitan dengan perekonomian masyarakat, agar masyarakat bisa hidup sejahtera,” jelasnya.

Sandiaga nampak sangat akrab dengan masyarakat sambil melakukan makan bersama, menyantap makanan khas Padalarang (kupat tahu).

Selanjutnya, Sandiaga meninggalkan pasar Padalarang, menuju Kota Baru Parahyangan. Rushendi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *