oleh

Safari Subuh Kapolres Lampung Utara Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Cloud Hosting Indonesia

LAMPUNG UTARA, (PERAKNEW).- Shalat Subuh Berjama’ah, dijadikan salah satu sarana memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas, serta mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, untuk mempertebal kedekatan dan keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat.

Untuk itu, Kapolres Lampung Utara, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K., bersama personil menggelar Safari Subuh di Masjid Syahmin Kelapa Tujuh, untuk menunaikan Sholat Subuh berjama’ah dengan masyarakat, Jumat (2/11/18).

banner 728x90

Usai Sholat Subuh, AKBP Budiman Sulaksono memperkenalkan diri kepada masyarakat yang hadir, sebagai Kapolres Lampung Utara yang baru. Kapolres menyampaikan dengan adanya pergantian pejabat baru dilingkungan Polres Lampung Utara, Budiman mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini di Lampung Utara.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya jama’ah Masjid Syahmin, agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ungkap Budiman.

Lanjut Kapolres, bahwa kegiatan ini dilakukan bentuk menjaga kestabilan keamanan serta ketertiban di lingkungan masyarakat, sekaligus menjadi ajang bertatap muka dan silahturahmi, juga berdialog untuk menghindari penyeberan paham radikal dan berita hoak yang bisa mempengaruhi situasi Kamtibmas di masyarakat.

Dia juga menghimbau kepada jama’ah untuk mewaspadai adanya paham- paham radikal dan tindakan Intoleransi yang merupakan cikal yang ingin memecah belah bangsa. Budiman mengajak jama’ah untuk bekerjasama dengan pihak Kepolisian memerangi kejahatan dan mengantisipasi paham radikal dan tindakan intoleransi demi NKRI. (Rid)

Berita Lainnya