oleh

Rusak Parah, Jalan Poros Desa Mambu Butuh Perhatian Pemerintah

POLMAN-SULBAR, (PERAKNEW).- Disepanjang jalan Poros Desa Mambu, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar  ini terlihat rusak parah, akibatnya perjalanan pengguna kendaraan terhambat karena harus ektra hati-hati dalam menjalankan kendaraanya untuk menghindari jalan yang berlubang bak kubangan kerbau.

Kondisi jalan yang tentunya dirasakan warga sangat mengganggu kenyamanan berkendaraan pun menghambat jalannya roda perekonomian, warga pun angkat bicara soal kurangnya perhatian pemerintah terhadap jalan tersebut. “Sangat memprihatinkan, karena selama ini belum ada perhatian pemerintah untuk perbaikan jalan tersebut,” ucap Latif.

Pengguna jalan lainnya dari Kecamatan Tutar menambahkan,”Betul pak saya sebagai warga Tutar mengharapkan supaya jalan ini diperbaiki,”ujarnya berharap.

Warga Desa Mambu berharap agar pemerintah memberikan perhatiannya terhadap kondisi jalan yang berlubang bak kubangan kerbau untuk segera memperbaikinya. Karena menrut mereka bahwa hasil rempah -rempah dari Kecamatan Tutar bisa lebih mudahnya melewati jalan tersebut,”Ditutar itu bisa dibilang penghasilan terbanyak di Sulbar,”tutur Latif.

Saat awak media menemui Kades Mambu Rabu (28/2) ia sedang tidak ditempat, namun Kaur Pembangunan Ahmad menyambut baik, “Saya sangat prihatin melihat kondisi jalan ini,tapi mungkin kedepannya ini akan dibangun antara bulan tiga, bulan empatan. Kami berharap jalan disini bisa secepatnya dibangun karena akses masyarakat bisa lebih baik,” tutup Ahmad. (Sbr)

Berita Lainnya