Royvapor bareng Konsumen Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

oleh -55 views
Royvapor bareng Konsumen Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

PAMANUKAN-PANTURA, (PERAKNEW).- Dalam rangka mewujudkan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, Royvapor bareng konsumen menggelar kegiatan sosial santunan kepada anak Yatim, Selasa (3/12/2019).  Dimana seluruh laba penghasilan semuanya akan disumbangkan kesalah satu Panti Asuhan yang berada di wilayah Kecamatan Pagaden. Kegiatan ini sendiri bertemakan “ Ngala Barokah Bareng”.

Pemilik Royvapor

Sebagai informasi Roypapor adalah Toko yang menjual rokok elektrik (Vape) yang beralamat di Jl. Cece Zakaria pasar Inpres Pamanukan depan Gor SMA Negeri Pamanukan.

Pemilik toko Royvapor,  Ahmad Royani mengatakan,  kegiatan ini dilakukan selain  sebagai wujud Syukur kepada Allah SWT, juga dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. “Memanfaatkan momen dibulan Mulud berbagi kebahagiaan bersama Anak Yatim, karena rezeki yang kita hasilkan datangnya dari Allah SWT melalui konsumen,“Ungkapnya kepada Perak disela- sela kesibukannya melayani pembeli.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat merangsang para pedagang atau pengusaha lainya untuk bersama- sama menyisihkan sebagian rezekinya untuk disalurkan kepada anak yatim atau kaum dhuafa dengan konsep memuliakan konsumennya melalui program “Ngala Barokah Bareng”.

Lebih jauh Roy menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan minimal setiap 2-3 bulan sekali. Rencananya  kegiatan tersebut akan dilakukan di panti- panti yang ada Subang. “InsyaAllah setiap dua atau tiga bulan sekali kita akan adakan acara “Ngala Barokah Bareng” ini,” Pungkasnya.(Hendra G)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *