Dua Putri Terbaik Lamtim Wakili Lampung Ikuti Kejuaraan Lasqi Tk Nasional

oleh -6 views

LAMTIM-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Kejuaraan lomba music Lembaga Seni Qosidah (Lasqi) tingkat Nasional ke XXIV, yang diselenggarakan pada Hari Senin, tanggal 24 sampai dengan 30 November 2019, di Lapangan Polda Maluku, Kota Ambon, Kabupaten Boemi Tuah Bepadan menerjunkan dua bintang vokalis dari Sanggar Seni Lasqi Lampung Timur (Lamtim), Senin (25/11/19).

Event musik seperti ini, salah satu kegiatan unjuk gigi dengan kabupaten lain di provinsi Lampung. Kabupaten yang masuk dalam kategori ramah anak, Lamtim akan di wakili oleh Laura Arsya, masuk didalamnya katagori anak-anak putri, sedangkan dalam tingkat remaja, Putri Balqis Vania Gitta.

Ketua Lasqi Lamtim, Hj. Putri Ernawati Zaiful Bokhari, S.T.,M.M., menyampaikan, “Alhamdulillah Lampung Timur akan mengikuti kejuaraan di tingkat nasional, di Kota Ambon nanti, kita wajib mengapresiasi dan mensupport penuh dalam prestasi anak-anak emas Lampung Timur. Dalam perhelatan akbar nanti, semoga kedua bintang vokalis yang membawa Lamtim pada kejuaraan dalam dunia tarik suara, provinsi Lampung pada umumnya dan Lampung Timur pada khususnya, bisa merebut kejuaraan di kancah nasional,” ujarnya Putri berharap.

Kegiatan bertajuk seni ini, Lamtim mempunyai potensi baik dan memiliki segudang prestasi dalam menciptakan karakter anak-anak generasi penerus bangsa, dibuktikan Kabupaten Lamtim yang bericon badak tersebut, bisa tampil dalam ajang nasional, “Harapan kami sebagai masyarakat Lampung, semoga kedua duta vokalis ini bisa mengharumkan nama baik daerah Lampung dan bisa pulang dengan membawa hasil yang sangat memuaskan,” harapnya. (Wanda/Kebudayaan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *