Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Bawaslu Subang Gelar Media Gathering

oleh -7 views
Jalin Silaturahmi dan Kemitraan, Bawaslu Subang Gelar Media Gathering

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka meningkatkan kemitraan dan jalin silaturahim dengan rekan media, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Subang menggelar Media Gathering dengan seluruh Media Massa yang ada di Kabupaten Subang. Kegiatan tersebut digelar di Lembah Sarimas Ciater Subang, Selasa (26-27/2019). Acara ini akan berlangsung dua hari, dari tanggal 26 – 27 November 2019.

Umumnya media-media yang diundang adalah media yang rutin memberitakan seputar kegiatan Bawaslu dari sejak Pilkada Subang 2018, hingga Pileg dan Pilpres 2019.

Acara ini dibuka secara langsung oleh Ketua Bawaslu Subang Parrahutan Harahap dan diihadiri para Pimpinan Bawaslu seperti, Juju Juhariah, Jecky Johari, Imanudin dan Cucu Kodir Jaelani, Koordinator Sekretariat Bawaslu Subang Euis Yulia beserta jajarannya, para jurnalis dari media cetak, media online, dan elektronik di wilayah liputan Kabupaten Subang.

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Subang, H. Parrahutan Harahap mengatakan kegiatan media gathering ini tak lain untuk menjaga silaturahim antara Bawaslu Subang dengan Media dan Para Wartawan.

“Dengan kegiatan Media Gathering ini diharapkan kemitraan dan silaturahim antara kami (Bawaslu) dengan rekan media dapat terus terjalin,” Ungkap Parrahutan.

Menurutnya, media massa merupakan mitra yang tidak dipisahkan dalam menjalankan tugas dan fungsi Bawaslu setiap pesta demokrasi. Media massa sangat berperan penting dalam menjalan tugas dan fungsi bawaslu.

Parahutan Harahap juga mengucapkan terima kasih atas pemberitaan media di Subang selama pilkada Jabar dan Subang 2018 serta Pemilu 2019.

Disebutkan Parahutan terkaitan pemberitaan seputar kegiatan Bawaslu jumlahnya mencapai 105 berita dengan kategori pencegahan, pengawasan, pengawasan, penanganan pelanggaran dan kategori SDM. Cukup lengkap dan semua kita simpan dan dikumentasikan.

Pada kesempatan ini, Bawaslu memberikan Penghargaan terhadap para Media yang telah membantu publikasi setiap kegiatan Bawaslu pada saat Pemilu lalu. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *