oleh

Rapat Umum Pemegang Saham PD BPR Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri sekaligus membuka Rapat Umum  Pemegang Saham (RUPS) Rencana Bisnis Bank (RBB) Tahuh 2019 di Aula Kantor PD Bank Perkreditan  Rakyat Subang. Senin (10/12/18).

Pl.t Bupati Subang menyampaikan bahwa RUPS pada umumnya mengagendakan evaluasi terhadap keuangan dan kinerja pimpinan perusahaan. Besar kemungkinan, RUPS kali ini akan lebih menitikberatkan pada evaluasi PD Bank Perkreditan Rakyat Subang serta masukan untuk berinovasi dalam Business Plant di tahun 2019.

Beberapa yang harus mendapat perhatian, diantaranya: aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan dan  piutang usaha. Mudah-mudahan PD Bank Perkreditan Rakyat Subang RUPS  berinovasi dalam Business Plant di waktu kedepan, serta harus ada beberapa yang harus diperhatikan, diantaranya: aspek pelayanan, aspek operasional, aspek keuangan.

Mudah-mudahan PD Bank Perkreditan Subang mengalami peningkatan yang signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun meningkat, dalam arti kuantitasnya maupun keberkahannya signifikan dalam bidang pelayanan sehingga kepuasan konsumen akan semakin meningkat dan kesejahteraan seluruh pegawai pun meningkat, dalam arti kuantitasnya maupun keberkahannya.

Turut hadir juga Asda II, Kepala OPD Kabupaten Subang/yang mewakili, Direktur Utama PD BPR Subang, Direktur Bisnis PD BPR Subang, Dewan Pengawas PD BPR Subang. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya