Program DD 2017, Kades Jadimulyo Prioritaskan Infrastruktur Fisik

oleh
Program DD 2017, Kades Jadimulyo Prioritaskan Infrastruktur Fisik

Program DD 2017, Kades Jadimulyo Prioritaskan Infrastruktur Fisik

LAMPUNG TIMUR, (PERAK).- Pemerintah Desa Jadimulyo, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur saat ini gencar meningkatkan pembangunan infrastruktur demi mewujudkan harapan masyarakat, karena sejak tahun 2015 pemerintah pusat telah mengucurkan anggaran untuk program Dana Desa (DD). Ditahun 2017 ini desa-desa kembali menerima program DD dengan nilai anggaran lebih besar, program ini ditempatkan ke setiap lokasi yang memang membutuhkan perbaikan infrastruktur.
Program DD Jadimulyo ini mendapat kucuran senilai Rp812.942.000,- yang dialokasikan di Dusun 1, 2, 3 dan 4 untuk pembangunan drainase di dusun 2. Program DD Jadimulyo dipastikan berjalan dengan maksimal, karena seluruh tim pemegang kegiatan lebih paham dibandingkan dengan tahun lalu.
Seperti diungkapkan Kepala Desa Jadimulyo, Warto kepada Perak, bahwa pembangunan yang ada disetiap dusun di desanya itu dapat bermanfaat bagi masyarakatnya ataupun khalayak umum, ”Pembangunan akan diusahakan semaksimal mungkin dan merata disetiap dusunnya yang membutuhkan, seperti didusun 1,II,III,IV untuk Lapen 2.345 Meter dan drainase 310 Meter di dusun ll,” ungkapnya belum lama ini, Selasa (5/12/17).
Atas hal itu, lanjut Warto, “Pemerintah desa akan berupaya meningkatkan hasil serta kualitas bangunan demi kesejahteraan masyarakat dan masyarakat Jadimulyo sangat antusias, merasa mendapat kualitas bangunan yang baik dan seluruh perangkat desa yang termasuk didalam kepanitiaan program DD juga berupaya untuk memaksimalkan pelaksanaan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan kesejahtraan masyarakat yang mumpuni,” tutupnya. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *