Masyarakat Purwadadi Galang Dana Peduli Palestina

Masyarakat Purwadadi Galang Dana Peduli Palestina

PURWADADI-SUBANG, (PERAK).- Kepedulian terhadap Warga Negara Palestina terus menggema di berbagai kalangan masyarakat pelosok Indonesia untuk bergerak menentang dan mengecam kebijakan dari Pemerintah Amerika Serikat dibawah kepemimpinan Donald Trump. Kebijakan yang diambil Trump dengan mengakui Kota Yerusalem sebagai Ibukota Israel, mendapat kecaman dan kutukan dari penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia sebagai negara muslim terbesar di dunia.
Dalam hal ini, terutama datang dari Masyarakat Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang yang digagas oleh Komunitas Musik Purwadadi (KMP) dan diikuti oleh beberapa elemen masyarakat, diantaranya Aliansi Masyarakat Purwadadi (AMP), Wijaya Mandala Jati, Paguron Sanalika, Polsek serta Koramil Purwadadi.
Mereka bergerak dengan menggalang dana untuk Rakyat Palestina yang sedang mengalami tragedi kemanusiaan tragis. Penggalangan dana ini berlangsung didepan pasar Purwadadi, Minggu (17/12/2017) dengan cara mengamen, “Kami prihatin melihat pemberitaan terkait kondisi saudara-saudara kami di Palestina. Jadi kami melakukan penggalangan dana ini untuk membantu mereka,” kata salah seorang peserta aksi kemanusiaan ini, bernama Abad.
Ia mengatakan, hasil penggalangan dana nantinya akan dikirim untuk membantu saudara kita di Palestina, “Selain menggalang dana, kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendo’akan Rakyat Palestina yang saat ini sedang mengalami tragedi kemanusiaan dan mengutuk keras kebijakan Trump dan kekejian zionis Israel,” pungkasnya mengajak sambil mengepalkan tangan dan mengucap kata Takbir, “Allahu Akbar” (Hamid)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here