oleh

Produktivitas Usaha Meningkat, PLN UP3 Garut Gerak Cepat Energize PT. Berkah Baja Makmur Dengan Kapasitas Daya 555 KVA

PERAKNEW.com – Komitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan listrik, PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui ULP Leles kembali melaksanakan penyambungan penambahan daya PT. Berkah Baja Makmur dari kapasitas daya B2/197 kVA Tegangan Rendah ke kapasitas daya B3/555 KVA Tegangan Menengah, Rabu, 20 Maret 2024.

PT. Berkah Baja Makmur merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengolahan plastis, dengan tambahan mesin produksi baru dan penambahan daya listrik dengan kapasitas daya 555 kVA maka pelanggan akan meningkatkan produksinya. Penyambungan penambahan daya ini berpotensi menambah Penjualan KWH PLN ULP Leles sebesar 166.500 kWH (300 JN) setiap bulannya.

Rizal Rahman selaku perwakilan dari PT. Berkah Baja Makmur, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah bekerja sama dengan baik, sehingga penyambungan penambahan daya listrik ke perusahaannya dapat terlaksana dengan cepat sesuai harapan.

Baca Juga : Ruang Tunggu Pasien Lantai 2 Instalasi Rawat Jalan RSUD Subang Panas dan Pengap

“Terima kasih saya ucapkan kepada PLN, dengan support pelayanan yang cepat dalam melaksanakan penyambungan dan energize daya listrik ke 555 KVA, maka Perusahaan kami juga bisa segera meningkatkan produksinya,” ujar Rizal Rahman.

Produktivitas Usaha Meningkat, PLN UP3 Garut Gerak Cepat Energize PT. Berkah Baja Makmur Dengan Kapasitas Daya 555 KVA1

Manager PLN UP3 Garut, Grahaita Gumelar mengatakan, “Salah satu misi PLN adalah mengupayakan agar tenaga listrik menjadi penunjang kegiatan ekonomi. Untuk itu, PLN akan selalu siap berkontribusi dalam menyediakan pasokan listrik, baik untuk menunjang kegiatan rumah tangga masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan listrik untuk kegiatan bisnis,” ucapnya.

Sementara itu General Manager PLN UID Jabar, Susiana Mutia sangat mengapresiasi atas diresmikannya penyalaan penambahan daya pelanggan Tegangan Menengah ini, serta menegaskan komitmen PLN untuk memberikan pelayanan listrik yang handal dan berkualitas tinggi.

“PLN akan terus meningkatkan infrastruktur dan responsibilitas guna memastikan kebutuhan energi terpenuhi dengan baik,” ungkap Susiana Mutia.

Baca Juga : Ketua DPRD Metro Safari Ramadan Bareng Walikota Metro

“PLN juga akan terus berkolaborasi dan menjalin kerjasama antara sektor publik dan swasta dalam memajukan infrastruktur energi listrik untuk mendukung percepatan pembangunan ekonomi daerah dengan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan,” tutup Susiana Mutia. (Herna)

Berita Lainnya