PP dan Jaga Satru Santuni Yatim Piatu Desa Sarimukti

oleh
PP dan Jaga Satru Santuni Yatim Piatu Desa Sarimukti

KBB, (PERAK).- Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) dan Jaga Satru melakukan acara kemanusia santunan kepada yatim piatu dengan memberikan sembako. Acara dilaksanakan di Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Senin (18/12/2017) sekitar pukul 19:30 WIB.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sarimukti, Asep, para tokoh masyarakat, Bimas, Babinsa, Camat Cipatat dan para tamu undangan.

Kepala Desa Sarimukti, Asep mengungkapkan rasa terimakasihnya, “Saya sangat berterima kasih atas kepudulian rekan-rekan Ormas Pemuda Pancasila yang telah menyisihkan rezekinya, peduli kapada sesama, pada yatim piatu. Semoga apa yang diperbuat oleh PP menjadi contoh bagi LSM atau Ormas yang lainnya. Dan mudah-mudahan juga Jaga Satru bisa melaksanakan kegiatan seperti ini di desa-desa yang lainnya,” ungkapnya.

Selanjutnya, menurut Ketua Jaga Satru KBB, Didin, “Alhamdulilah, meski Jaga Satru baru dibentuk di KBB, berkat dukungan pengurus dan kerja sama anggota, kita bisa berpatisipasi dalam kegiatan ini. Insya Allah apa bila tidak ada aral melintang, kita sudah agenda lanjutan, di Bulan Januari 2018 akan diadakan acara baksos santunan kepada yatim piatu di Desa Batu Jajar. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Ketua MPC KBB, Denis wara, juga Ketua MPW Jabar, Wahyu dan kami juga ingin lebih dekat lagi dengan masyarakat, agar bisa lebih bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa khususnya Bandung Barat,” tuturnya. (Rushendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *