oleh

Potong Tumpeng HUT Ke- 4  Kepemimpinan H2G Berarti

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel), menggelar acara Ekspose 4 Tahun Kepemimpinan H. Hendra Gunawan bersama Hj. Suwarti (H2G Berarti) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, bertempat di Pendopoan Bupati Musi Rawas, Kamis, (27/02/20).

Acara dihadiri langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas bersama unsur pemerintahan eksekutif, legislatif, yudikatif, Jurnalis yang bertugas di Kab. Musi Rawas dan masyarakat

Dalam kata sambutannya, Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan yang didampingi Wakil Bupati Musi Rawas, Hj. Suwarti mengatakan, bahwa acara ini merupakan wujud syukur atas rahmad yang telah diberikan Allah SWT kepada kita semua, karena saat ini Musi Rawas sudah lepas dari kategori daerah tertinggal dan menjadi katagori daerah berkembang, ini semua berkat kerja keras kita semua.ungkapnya.

Di tambahkan, H. Hendra Gunawan, dengan semangat AK5 yang selama ini ditanamkan di Kab. Musi Rawas bertujuan untuk membangun dan meningkatkan perekonomian masyarakat terus meningkat.

Lanjutnya, “Program Musi Rawas Sempurna cerdas yang telah kita jalankan selama ini telah berhasil meningkatkan kualitas pendidikan, dari sektor kesehatan Kabupaten Musi Rawas sudah menghasilkan seratusan inovasi yang akan terus kita kembangkan, semoga dengan meningkatnya pelayanan kesehatan, kepada masyarakat Musi Rawas ini,” ungkapnya.

Hendra Gunawan juga mengucapkan selamat kepada jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas, “Selamat hari Pers nasional (HPN 2020), saya ucapkan terimakasih kerjasama selama ini dan atas perannya selama ini ikut mendorong promosi dan publikasi pembangunan di Kabupaten Musi Rawas yang kita cintai ini, dengan semangat hari Pers nasional, semoga wartawan yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas semakin terdepan dan Profesional dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” tuturnya. (Adv/ Supriyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya