oleh

Camat Suka Karya Dapat Penghargaan Tolak & Lawan Politik Uang

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Bawaslu Kabupaten Musi Rawas adakan sosialisasi Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN), di Aula Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Selasa (17/3/2020).

Sementara, yang hadir pada acara itu, Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Suwarti, Ketua Bawaslu Musi Rawas, Oktu Reni Sandhra Kirana, Koordinator, Hendrik, Bendahara, Arifandi.

Sedangkan Bawaslu provinsi di wakili oleh Junaidi yang menjabat sebagai anggota. Juga pemerintah kabupaten, Camat Suka Marya, M Sutiawan, Camat Muara Lakitan, Ali Sabana, Camat STL ULU Terawas, Saparudin Husen, Kepala Desa dan perangkat nya.

Dalam hal ini, Ketua Bawaslu Musi Rawas, Oktu Reni Sandhra Kirana mengatakan, “Pada tahun 2020 ini, kita akan ada pesta rakyat, yaitu pilkada Bupati dan Wakil Bupati.
Semoga masyarakat bersatu, Damai, Aman dan Tertib sesuai dengan aturan, jangan sampai ada yang tidak kita inginkan terjadi. Untuk pilkada serentak tinggal beberapa bulan lagi, kita jaga bersama,” imbaunya.

Bawaslu Provinsi Sumsel, Junaidi memberi himbauan kepada masyarakat, agar pemilihan nanti kita jaga jangan ada kekeliruan dalam mencoblos sesuai dengan hati nurani kita ujarnya.

Wakil Bupati Musi Rawas, Suwarti memberikan penghargaan Tolak dan Lawan politik uang kepada Camat Suka Karya untuk memberi imformasi pada masyarakat, agar terhindar dari pengaruh politik uang pada pilkada yang sudah di tentuhkan, “Diantara menjelang pilkada, kita harus berhati-hati, karena sekarang sedang menyebar virus Corona dimana- mana. Mari kita jaga kebersihan lingkungan dan jaga jarak dari perkumpulan. Seandainya virus corona semakin mewabah dan menyebar di setiap daerah makah HUT Musi Rawas, pilkada berkemungkinan ditunda dari jadwal yang ditentuhkan dan akan dilanjutkan kembali setelah normal,” papar Suwarti. (Supriyadi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya