Polres Situbondo Berhasil Gelandang Pelaku Pembobol Atm Asal Lampung
SITUBONDO-JATIM, (PERAK NEW).- Pengungkapan ini berawal dari laporan masyarakat (petugas servis atm) yg melakukan pengecekan mesin ATM di Indomaret Wringin Anom atas dasar keluhan karyawan Indomaret bahwa mesin ATM rusak.

Humas Polres Situbondo menerangkan, bahwa saat di cek oleh petugas servis ATM menemukan bahwa mesin tersebut di ganjal dengan potongan tusuk gigi berdasarkan data laporan dari korban dan petugas ATM tersebut Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono Sh.SIK., langsung memerintahkan Kasat Reskrim AKP I Gede Lila Buana Arta dan seluruh jajaran polsek untuk melakukan penutupan setiap jalan raya di wilayah Situbondo guna memantau komplotan tersebut yang ditengarai melarikan diri ke arah Banyuwangi dengan menggunakan mobil avanza B 1933 TIT.

Aksi kejar-kejaran dengan petugas terjadi sehingga komplotan pembobol merasa terpojok dan meninggalkan mobil yg di tumpanginya di sekitar permukiman warga di Desa Kedunglo Asembagus. Namun polisi yg disebar akhirnya berhasil meringkus tiga dari empat pelaku di tempat berbeda. Ketiganya langsung di gelandang ke Mapolres Situbondo bersama barang bukti, salah satunya satu unit mobil avanza yang kaca belakangnya pecah akibat dilempar warga.

Sementara itu Kapolres Situbondo memberikan apresiasi kepada anggota dan masyarakat berkat kerja sama dan koordinasi yang baik di lapangan sehingga pelaku ditangkap semuanya. Robby

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here