Polres Banyuwangi Gelar Tasyakuran Dalam Rangka Keberhasilan Meraih Predikat WBK

oleh
Polres Banyuwangi Gelar Tasyakuran Dalam Rangka Keberhasilan Meraih Predikat WBK

BANYUWANGI-JATIM, (PERAKNEW).- Dalam Rangka keberhasilan Polres Banyuwangi yang sudah meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB pada tanggal 9 Desember 2018 yang lalu, kini bersama jajaranya korp baju coklat menggelar tasyakuran di Bumi Blambangan ini.

Seluruh Polres yang berada di Pulau Jawa ini bersama-sama dengan 194 polres lain di seluruh Indonesia untuk meraih WIlayah Bebas Korupsi (WBK) dan diantara dari jumlah institusi kepolisian yang meraih WBK hanya dua saja yang berpredikat pelayanan prima dan istimewa.

Sambutan dalam acara tasyakuran tersebut Mantan Kapolres Kota Tape ini mengatakan,”mari kita bersama-sama untuk meningkatkan kinerja satuan Polres Banyuwangi dan mempertahankan prestasi yang telah kita raih karena predikat yang kita raih tidak didapat wilayah lain,hanya Polresta Surabaya dan Polres Banyuwangi saja yang dapat predikat pelayanan prima,” ujar Kapolres AKBP Taufik Herdiansah Zeinardi SIK.

Dalam Pesannya di acara tasyakuran tersebut Kapolres Banyuwangi mengatakan dengan tegas “Mulai sekarang pelayanan terhadap masyarakat harus lebih ditingkatkan karena akan dievaluasi secara berkala,” imbuhnya.

Polres Banyuwangi juga mengejar target Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),Jika itu diraih maka tunjangan kinerja anggota kepolisian akan naik dua kali lipat.Sebab, prestasi WBK telah mengerek kenaikan tunjangan kinerja personil satu kali lipat. (Leo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *