Plt Bupati Subang Hadiri Penutupan KKN IPB

oleh -7 views

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang menghadiri kegiatan penutupan KKN Tematik IPB Tahun 2018, di Aula BP4D Subang, Selasa (21/8/18).

Kepala BP4D Subang, H. Sumasna, S.T.M.U.M., menyampaikan, “Selamat kepada seluruh mahasiswa/i IPB yang sudah melaksanakan KKN Tematik di Kabupaten Subang dengan lancar dan sesuai rencana, semoga semua ilmu dan pengalamannya bisa menjadi bekal nanti setelah nanti lulus kuliah,” ucapnya.

Plt. Bupati Subang, Ating Rusnatim pun menyampaikan rasa bangga atas kerjasama antara IPB dengan pemerintah Kab. Subang berjalan baik dan lancar, “ kerjasama ini merupakan sudah beberapa tahun mengadakan hubungan kerjasamanya,” ujarnya.

Ating berharap, “Berharap bisa lanjut kembali kerjasamanya dan juga semua mahasiswa/i IPB ini bisa menjadi mahasiswa yang bermanfaat untuk lingkungan sekitar, terutama setelah mengadakan KKN Tematik di Kabupaten Subang,” tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan Dosen Koordinator KKN-T IPB, Camat Pamanukan, Camat Cisalak, Camat Cipunagara dan seluruh mahasiswa/i KKN-Tematik IPB. (Hum/Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *