STAI Riyadul Jannah Wisuda 126 Mahasiswa/I

oleh -19 views
STAI Riyadul Jannah Wisuda 126 Mahasiswa/I

SUBANG, (PERAKNEW).- Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE menghadiri kegiatan acara sidang terbuka senat Sekolah Tinggi Agama Islam Riyaddul Jannah tahun wisuda ke XVII tahun angkatan 2017/2018 di halaman Ponpes Riyaddul Jannah.  Sabtu (25/8/18)

Ketua STAI Riyaddul Jannah Subang Dr. KH. Moch Ujang Saefullah, Drs., M. M.Pd menyampaikan bahwa STAI Riyaddul Hannah merupakan salah satu diantara Perguruan Tinggi Negeri Islam di Jawa Barat  yang di dirikan pada tahun 1998. Di mulai wisuda pada tahun 2000, pada tahun ini sebanyak 126 mahasiswa di wisuda dan merupakan wisuda angkatan ke XVII  tahun 2017/2018 ,

Pada tahun ini wisuda dari prodi PAI. STAI dari tahun ke tahun mahasiswa/i-nya selalu bertambah. Mahasiswa di STAI Riyadul Jannah Merupakan mahasiswa/i berprestasi yang mendapatkan beasiswa.  Berpesan juga  kepada seluruh mahasiswa/i yang berwisuda jangan merasa puas dan bangga terlebih dahulu, harus Pintar membaca peluang terbuka dalam segala hal karena dunia sesungguhnya yaitu setelah lulus sekolah, serta mendepankan jihad selalu dimana dan kapanpun berada.

Berharap kepada semua mahasiswa/i Riyaddul Jannah semoga ilmu yang diraih bermanfaat untuk bekal nanti setelah lulus, bisa mengamalkan ilmu dari sekolah Riyaddul Jannah, dan bermanfaat di lingkungan. masyarakat nanti.

Plt. Bupati Subang atas nama pribadi dan pemerintah menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa/i STAI Riyaddul Jannah yang di wisuda, semoga menjadi mahasiswa/i yang lebih unggul di dunia kerja nanti,  berpesan selalu mengamalkan dan menanamkan ilmu ilmu yang sudah didapat, selamat dan sukses tunjukan kepada bangsa dan negara dan selalu menanamkan kejujuran, semangat, tanggung jawab di dunia kerja nanti.

Subang menjadi tujuan nasional pendidikan berpesan harus siap menjadi bagian  dan harus memeberikan dan memperlihatkan kualitas dari pendidikannya.  Pemerintah daerah terus membangun dan meningkatkan khususnya di pendidikan, berharap STAI Riyaddul Jannah menjadi salah satu bagian perubahan pendidikan yang semakin meningkat dan modern.

Plt. Bupati berharap setelah lulus bisa menjadi orang yang berguna di dunia kerja nanti dan bermanfaat selalu ilmu ilmu di dunia nyata nanti.

Sidang terbuka senat Sekolah Tinggi Agama Islam Riyaddul Jannah tahun wisuda ke XVII tahun angkatan 2017/2018 turut dihadiri seluruh pimpinan STAI beserta jajarannya,   wisuda mahasiswa/i  STAI Riyaddul Jannah beserta orang tua. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *