Peringati HBI, Kades Sukanagara Bagi Sembako dan Beasiswa

oleh -4 views
Kades Sukanagara Bagi Sembako

BANDUNG, (PERAKNEW).- Memperingati Hari Besar Islam (HBI), Kepala Desa Sukanagara, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung, Asep Saepudin Muhtadin lakukan Bhakti sosial (Baksos) pembagian sembako kepada kaum duafa sebanyak 21 orang dan pembagian beasiswa untuk anak didik siswa/siswi yang ada di lingkungan desanya, diantaranya Siswa/i SDN Campaka, SDN Karamat Agung, SDN Babakan dan MI Pasir Salam sebanyak 20 anak, belum lama ini, di Aula Desa Sukanagara.

Kades Sukanagara Bagi Beasiswa

Seperti diungkapkan Asep, usai bhakti social, bahwa kegiatan sosial tersebut dilakukan murni untuk membantu kaum duafa, juga memberikan beasiswa untuk anak yang berprestasi, walaupun itu tidak seberapa dan Insya Allah kedepannya bisa rutin tahunan untuk menggelar acara bakti social ini,” ujarnya diruang kerjanya.

Lanjut Asep, “Ddalam kegiatan Baksos ini, kami bekerjasama dengan BPD, karang taruna, masyarakat dan pemerintah setempat mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa menarik perhatian penjabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung dan bermanfaat bagi warga masyarakat Desa Sukanagara yang betul betul membutuhkan,” tandasnya. Asep R

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *