oleh

Kades Lebak Muncang Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

BANDUNG, (PERAKNEW).- Kemajuan suatu daerah tidak hanya ditentukan oleh seorang pemimpin saja, namun perlu juga ada dukungan dari semua unsur, terutama masyarakat yang diperlukan adanya kebersamaan, dalam rangka mewujudkan ke arah kemajuan suatu daerah yang berkeadilan dan beradab. Sikap ingin ada perubahan, baik perubahan ekonomi, sosial, budaya dan Sumber Daya Manusia (SDM) kerap ditingkatkan Kepala Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Imas Mashopah di desanya tersebut.

Demikian diungkapkan sejumlah warganya, “Imas Mashopah tak segan turun kelapangan membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan pembangunan karena itu pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan oleh warganya sendiri sangan gencar dilakukan. Bu Imas Mashopah bersama staffnya, bukan hanya pembagunan fisik saja, pembangunan mentalpun dan pemberdayaan masyarakat terus dilakukan dengan baik,” ungkapnya.

Menurut Imas, “Untuk mewujudkan pembangunan, kami bersinergis dengan warga, tokoh masyarakat, BPD, LMPD, karang taruna dan pihak lain dilingkungan Desa Lebak Muncang. Keberhasilan seorang kepala daerah atau kepala desa tidak hanya ditentukan dengan loyalitas saja, namun harus mempunyai tanggung jawab yang amanah, kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda pemerintahannya yang berorientasi ke prinsip demokrasi yang berkeadilan dan mengedepankan azas keterbukaan untuk mewujudkan tujuan tersebut,” tuturnya.

Dengan begitu, pihaknya berharap, “Desa kedepannya semakin berkembang, sehingga akan mendorong pertumbuhan masyarakat, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada warga kami,” tutupnya.

Salah seorang tokoh, mewakili RW 16 Kampung Cibugel dan dari 28 RW, “Setelah dipimpi Bu Imas Mashopah, di Desa Lebak Muncang memang telah dirasakan warga, sekarang semakin maju. Kinerja kades sekarang sangat baik, banyak perubahan kemajuan di desa kami berkat kades sekarang mudah-mudahan semakin maju,” terangnya. Asep R

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya