Pengurus Rumah Belajar Qur’an Mekar Qolbu Kaliaren Santuni Yatim-Dhuafa

oleh -26 views

CIASEM-SUBANG, (PERAKNEW).- Kegiatan Bhakti sosial (Baksos) Santunan puluhan anak yatim dan kaum dhuafa oleh Pengurus Rumah Belajar Qur’an Mekar Qolbu Hayati Insani, bertempat di Dusun Kaliaren-RT 019/RW008, Desa Sukamandijaya, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, belum lama ini.

Kagiatan Baksos tersebut, bertema “Berbagi Kebahgian Bersama Yatim dan Dhuafa” dihadiri oleh sejumlah Aparat, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Ketua Penyelenggara Acara, Sugianto mengatakan, “Kami selaku Pengurus Rumah Belajar Qur’an Mekar Qolbu Hayati Insani mengucapkan, jazakalloh khoiron kasthiro atas partisipasinya kepada para kaum agnia dan masyarakat sekitar yang telah banyak berkontribusi membantu kegiatan santunan yatim dan dhuafa ini, baik berupa moril dan materi, sehingga dapat berjalan lancar dalam acara ini,” ucapnya.

Lanjutnya, “Sudah tentunya kegiatan ini akan terus berjalan setiap waktunya, untuk mengajak masyarakat dapat berperan serta peduli kepada sesama dan pembinaan Rumah Belajar Qur’an kami ini, kiranya dapat membawa manfaat untuk mencetak genarasi yang Rabbani,” terang Sugianto.

Adapaun sebagai Ketua Pelaksana,
Eman Sulaeman, Sekretaris, Tika Susilawati, Bendahara, Nurul Siti Khotimah dan Humas, Santi Ernawati.

Susunan acara, Ofening Marawis, Pembukaan, Pembacaan Kalam Ilahi, Pembacaan Sholawat, Pembagian Hadiah Perlombaan Program Hafalan Juz 30 dan Do’a Harian dan Pembagian Sertikat Pesantren Kilat.

Acara Pokok, yaitu Santunan Yatim dan Dhuafa dan Tausiyah, selanjutnya diakhiri dengan D’oa penutup. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *