Voucher BMR Watersport

Voucher BMR Watersport

Pengumuman Untuk Pemegang Voucher BMR Watersport

BANYUWANGI-JATIM, (PERAK),- Kepada pemegang voucher BMR Waterspot yg diterbitkan dan didistribusikan oleh osing advertising Sehubungan dengan Pihak BMR Waterspot telah wanprestasi terhdap kesepakatan dengan osing advetising dan meningglkan Gwd secara sepihak (tutup), dengan dasar kolepnya keuangan pihak BMR maka vocher tdk dapat digunakan.dalam hal ini konsumen dan osing advertising dirugikan.

Demi kepentingan konsumen, managemen osing advertising akan memberikan kompensasi kepada konsumen,mengganti kerugian pada krisis kliem center, pada waktu dan alamat yg di tentukan, atau mengganti dengan voucher wisata yang lain baru yang akan di distribusikan kurang lebih pada bulan november/desember 2017.untuk konfirmasi bisa menghubungi 085204666144 (Qudsi) 081238080041 (Mario) dengan alamat Krisis Kliem Center : Rt 04, RW 02, Dusun. Tegalgondo, Desa. Kajarharjo, Kec. Kalibaru, Banyuwangi.

Dalam waktu dan tanggal 16-21 oktober 2017 pada jam kerja, 08.00-16.00 Wib. Untuk point nomor 2 konsumen memberikan nama dan alamat atau tempat pembelian,nomor telphone sehingga pihak osing advertising dapat menghubungi ketika pendistribusian voucher wisata baru.

Kami osing advertising tidak berniat menipu bahkan merugikan pihak konsumen, kejadian ini tidak ada unsur niat dan kesengajaan.demikian atas ketidaknyamanannya kami mohon maaf sebesar besarnya, kami tunggu konfirmasinya. Bagi pemegang voucher yang tidak konfirmasi pada tempat dan waktu yang di tentukan voucher kami anggap hangus.

(Leo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here