oleh

Pengajian Umum BKMM Wilayah Subang Selatan

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosadi S,S.i MM beserta istri dan turut hadir juga Yoyoh Sopiah Ruhimat istri Bupati Subang menghadiri acara pengajian umum BKMM Wilayah Subang Selatan di halaman Kantor Desa Kasomalang Kulon. Rabu (23/1/2019)

Wakil Bupati Subang mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kasomalang yang sudah memilih kami Jimat Akur, mohon doa dan dukungannya untuk selalu mengabdi Kabupaten Subang dengan penuh semangat untuk membangun Kabupaten Subang menjadi Kabupaten Jawara, Kabupaten Subang yang jaya, istimewa,sejahtera,

Salah satu program kerja kami yang sudah kami jalankan yait subang bebersih, bersih hati bersih pikiran, kami mengajak untuk selalu hidup bersih di setiap setiap rumah warga.

Kami juga mengajak untuk semua Para Camat, para kepala Desa beserta seluruh masyarakat subang untuk melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid Al Musabaqoh Subang pada hari jum’at tanggal 25 Januari 2019 dan juga budayakan melaksanakan juga gerak shalat subuh berjamaah di masing masing masjid terdekat merupakan salah satu program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Subang untuk mewujudkan Subang Jawara, Jaya Istimewa Sejahtera.

Di akhir acara pengajian umum BKMM Wilayah Subang di lanjutkan dengan tausiyah oleh Hj. Nur Hayati.

Turut hadir juga di acara ini Ketua BKMM Kab Subang, Muspika Kecamatan Kasomalang, Camat Kasomalang, para Kepala Desa Se-Kecamatan Kasomalang,KUA Kasomalang Ketua BKMM Kecamatan Kasomalang, ibu ibu pengajian Se-Kecamatan Kasomalang, Penais Kec Kasomalang. (Humas  & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya