oleh

Penemuan Mayat Perempuan Membusuk di Bangunan Kosong Bekas Dealer Gegerkan Warga Pantura

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Mayat perempuan tanpa identitas dan busana sehelaipun yang di temukan di sebuah bangunan kosong bekas dealer kendaraan bermotor, tepatnya di Jalur Pantura, Dusun Babakan-RT 01/RW 06, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Kabupaten Subang, pada Kamis, 17 September 2020, malam sekira pukul 21:00 WIB.

Mayat tersebut, langsung dimakamkan oleh pihak Polsek Ciasem dan Pemdes Ciasem Baru yang dibantu warga setempat pada malam itu juga, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Karang Suwung, masih di desa tempat mayat ditemukan.

Faktanya, waktu meninggalnya mayat tersebut sudah satu bulan lebih, karena kondisinya sudah membusuk dan nampak sudah menyerupai tengkorak, yang awalnya ditemukan oleh beberapa orang warga yang mengaku Tim YouTuber pemburu tempat angker, saat uji nyali di bangunan kosong itu.

Hal itu dibenarkan oleh salah seorang tokoh pemuda warga setempat, saat pemakaman mayat dimaksud, “Benar, penemuan mayat ini, awalnya ditemukan Tim YouTuber yang hendak menelusuri bangunan kosong itu yang dianggapnya angker, yang sebelumnya sempat meminta ijin kepada kami untuk menelusuri keankeran bangunan kosong itu,” terangnya.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Ciasem, Topik dihadapan sejumlah warga setempat saat prosesi pemakaman mengatakan, “Mayat sudah membusuk dan menyerupai tengkorak, akar rambut sudah tidak ada, jadi kami hanya ambil giginya saja, untuk kepentingan identifikasi melalui forensik,” ungkapnya.

Adapun yang turut menghadiri pemakaman, yaitu Pjs Kades Ciasem Baru, Didi Sopandi dan perangkat desanya, tokoh pemuda dan tokoh agama dikhawal Kanit Reskrim, Topik dan Bhabinkamtimas Ciasem Baru, Darman.

Pasalnya, berdasarkan informasi yang didapat Perak, bahwa bangunan kosong bekas dealer motor itu, adalah tempat nongkrong anak muda hingga dewasa untuk minum-minum keras, bahkan berjudi kartu Remi. (Hendra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya