oleh

Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Proyek Pelabuhan Patimban

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Penemuan mayat laki-laki tanpa indentitas terapung diperairan laut, tepatnya di lokasi Proyek Pelabuhan Internasional, Desa Patimban, Kecamatan Pusakanagara, Kabupaten Subang, Jum’at (07/02/2020), sekira pukul 09:30 WIB.

Mayat tenggelam tersebut, dengan ciri-ciri, umur sekira 55 tahun, kaos warna hijau bertuliskan Umi Eka Wijaya.

Kini, jenazahnya dibawa ke Puskesmas Pusakanagara, oleh tim yang mengevakuasinya di laut, yaitu Tim Tagana Subang beserta petugas lainnya yang berada di Patimban.

Hal itu dikaitkan dengan banyaknya orang hilang di Subang, ada beberapa orang yang merasa anggota keluarganya hilang sempat menghubungi Perak dan ada satu penelpon mendekati dari ciri-ciri mayat, yaitu Warga Dusun Kepuh, Desa Bongas, Kec. Pamanukan, Kab. Subang, lalu sekarang keluarganya akan mendatangi Puskesmas Pusakanagara, tempat dimana mayat dievakuasi.

Jika benar mayat tersebut, maka menurut Nara sumber, kejadian ini diduga ada unsur kesengajaan/pembunuhan. Latar belakang utang piutang.

Menyikapi hal tersebut, bahwa menurut informasi nelayan di lokasi kejadian, sering muncul mayat timbul/tenggelam diperairan Proyek Pelabuhan Patimban. (Atang)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya