oleh

Penanaman Pohon Ecowisata Nusantara

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM menghadiri sekaligus membuka kegiatan penanaman pohon ecowisata nusantara di hutan kota Ranggawulung Subang. Sabtu (27/7/2019)

Wakil Bupati Subang menyampaikan Kegiatan penanaman pohon ini dapat mempertahankan dan menjaga kelestarian lingkungan hidup terutama lingkungan pepohonan di Hutan Kota Ranggawulung Subang. Perlu di ketahui untuk Luas wilayah Hutan Kota ranggawulung 12.974 Ha, dan jumlah pohom di hutan kota ranggawulung sebanyak 12.477 pohon diantaranya pohon bungur, jati, pinus, tisuk, teureup, cemara, katimbleg, bambu, mahoni, kayuputih, akaisla manium, dll.

Kegiatan ini merupakan penanaman pohon ini laksanakan di Kabupaten Subang sangat bangga khususnya untuk di wilayah Hutan kota Ranggawulung Subang, adapun penyerahan bibit pohon sebanyak 700 bibit pohon untuk di tanamkan di hutan Kota ranggawulung, yang secara simbolis di serahkan langsung oleh Ketua Umum Toyota Inova Club Indonesia (TIOCI) kepada Wakil Bupati Subang.

Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati Subang turut penanaman bibit pohon jati di hutan kota ranggawulung yang di dampingi langsung oleh Asda II, Plt Lingkungan Hidup, dan ketua umum Toyota Inova Club Indonesia (TIOCI), beserta seluruh peserta TIOCI tingkat nasional. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya