oleh

HUT BENPAS Menyelenggarakan Gebyar Senam Sehat

SUBANG, (PERAKNEW).- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM secara resmi membuka kegiatan gebyar senam sehat di halaman radio benpas subang. Sabtu (27/2/2019)

Kegiatan ini dalam rangka hari jadi radio benpas ke 53 Tahun. Dalam tahun ini mengangkat tema 53 tahun radio benpas ngajomantara maheutkeun tali mimitran nyukseskeun subang jawara.

Dalam sambutannya wakil Bupati subang mengucapkan ulang tahun ke 53 Tahun Radio Benpas Subang, semoga radio benpas tetap mengudara dalam rangka mengabdi kepada masyarakat subang.

Wakil Bupati Subang juga menyampaikan kegiatan senam sehat yang di laksanakan hari ini selain meningkatkan kesadaran akan pentingnya berolahraga juga untuk menumbuhkan semangat pola hidup sehat dengan menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. Kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk ajang silaturahmi dengan masyarakat

Wakil Bupati Subang juga mengingatkan akan selalu menjaga kebersihan. Dalam mewujudkan Kabupaten Subang yang bersih, maju, sejahtera dan berkarakter di perlukan kerjasama dengan seluruh masyarakat kabupaten subang, yang salah satunya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Dalam kegiatan ini turut hadir Sekda Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Kadis Komunikasi dan informasi Kabupaten Subang, perwakilan forkompinda Kabupaten Subang, dan seluruh peserta gebyar senam sehat. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya