oleh

Jalan Santai HUT Laskar Indonesia

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka HUT Laskar Indonesia (LI) Kabupaten Subang yang ke 5 Tahun yang di selenggarakan di Alun Alun Kabupaten Subang. Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM tadi pagi secara resmi melepas peserta gerak jalan santai. Sabtu (27/7/2019)

Kegiatan gerak jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan acara HUT laskar Indonesia ke 5 tahun, adapun rangkaian acaranya yaitu festival band, penampilan taekwondo, sulap, garda pasukan baris berbaris, hiburan musik ibu kota, dan artis lokal Subang.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Bupati Subang pada pertengahan acara yang mengucapkan selamat hari jadi Laskar Indonesia (LI) ke 5 Tahun.

“Saya berharap di usia saat ini seluruh pengurus dan anggota  Laskar Indonesia di berbagai daerah Kabupaten Subang bisa terus terjaga kekompakan dalam hal positive terutama bisa saling bantu untuk meningkatkan Kabupaten Subang menuju Kabupaten Subang Jawara (Jaya, Istimewa, Sejahtera). Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Laskar Indonesia yang telah berkontrubusi dalam pembangunan di kabupaten Subang. Bupati Subang juga menegaskan kepada ormas dan LSM yang ada di Subang yang telah membantu kita pemerintah kabupaten Subang dengan memberikan kritik dan saran sangat terbuka demi membangun nya Kabupaten Subang lebih baik, imbuh Bupati Subang.

Kami pemerintah Kabupaten Subang sangat terbuka Bila pemerintah ada kekurangan pihaknya akan mengajak bicarakan bersama untuk mencari solusi yang diharapkan, dengan itu maka program Jawara akan terwujud membawa Subang kearah yang kebih baik dan maju.

Selanjutnya Ketua Umum DPP Laskar Indonesia yang sering di sapa ARD memberikan potongan tumpeng kepada Bupati Subang dan Wakil Bupati Subang dan di lanjutkan dengan menyanyikan lagu ulang tahun bersama dengan seluruh pengisi acara.

Dalam kegiatan ini turut hadir juga unsur Forkompimda Kabupaten Subang / yang mewakili, Sekda Kabupaten Subang, Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Ketua DWP Kabupaten Subang, Camat Subang, seluruh pengurus dan anggota Laskar Indonesia, dan seluruh ormas dan LSM di Kabupaten Subang. (Hum)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya