Pemdes Legonwetan Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Muspika Legonkulon

oleh -24 views

LEGONKULON-SUBANG, (PERAKNEW).- Pemerintah Desa (Pemdes) Legonwetan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang dan perangkatnya gelar acara Buka Puasa bersama, Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Legonkulon, diantaranya Camat Legonkulon, Drs. Bambang Edi Purwanto, S.Sos.,M.M., Sekmat Legonkulon, Drs. Edi Gunaedi, Kapolsek Legonkulon, Iptu Aan Sukana dan para tokoh masyarakat setempat, di Kediaman Kades Legonwetan, Taripah, pada Senin, 13 Mei 2019.

Dalam sambutannya, Camat Legonkulon, Bambang menuturkan, bahwa acara buka bersama tersebut, bukan sekedar buka puasa dan makan-makan saja, namun menguatkan rasa silaturahim, serta rasa solidaritas dan tanggungjawab penuh sekalipun di luar jam kerja, “Kita tetap pentingkan pelayanan masyarakat yang setiap saat akan di butuhkan tanpa mengenal waktu,” ujarnya, dihadapan para bawahanya dan jajaran Muspika yang gadir.

Usai acara tersebut, dilanjutkan Sholat Magrib berjama’ah. Sampai diakhiri dengan Sholat Tarawih berjema’ah, di Mushola yang tidak jauh dari rumah kediaman Kades Legonwetan, Taripah. (Atang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *