Gubernur Sumsel Apresiasi Rapat Paripurna Peringatan HUT Musi Rawas ke-76

oleh -6 views

MUSI RAWAS-SUMSEL, (PERAKNEW).- Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agenda Memperingati Hari Ulang Tahun Kab. Musi Rawas ke- 76, di Gedung DPRD Musi Rawas, di Komplek Perkantoran Muara Beliti, pada Selasa, 30 April 2019.

Rapat Paripurna yang dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Musi Rawas, Yudi Fratama tersebut, Alhamdulillah berjalan acara dengan khidmat, lancar dan sukses.

Acara dihadiri langsung oleh tamu kehormatan, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru beserta Ketua TP PKK Sumsel dan Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan.

Juga dihadiri pejabat pemerintah pusat dan pejabat tinggi Pemkab/kota se-Prov. Sumsel, serta pejabat Pemprov luar Prov. Sumsel, diantaranya, Pejabat Pemprov. Bengkulu, Sekjen Ombudsman RI, Pangdam II Sriwijaya, Forkopimda, Kapolda Sumsel, Kajati Sumsel, Kajari Lubuklinggau, Ketua DPRD Provinsi Sumsel yang mewakili, Anggota DPR RI, Kakanwil DPM Sumsel, Kepala OPD se- Sumsel, Kapolres Mura, Dadim 0406/MLM, serta Bupati Empat Lawang, Walikota Prabumulih, Wakil Walikota Lubuklinggau, Bupati Lebong, Ketua DPRD Lebong, Wakil Bupati OKU, Mantan Bupati Mura, camat, lurah dan kades se-Kab. Musi Rawas, toko agama, Insan Pers, Ormas serta tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Musi Rawas, H. Hendra Gunawan sebagai tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang menyempatkan waktunya menghadiri acara HUT Musi Rawas tersebut.

Lanjutnya, “Berkaitan dengan perjuangan kemajuan Musi Rawas, kami juga selalu berupaya memperbaiki kategori desa tertinggal, dengan menggalakan program unggulan di bidang wisata alam dan menciptakan anak usia dini hafiz Qur’an,” tuturnya.

Bukan itu saja, “Kami juga programkan bagi anak usia dini, dalam bidang olah raga sepak bola dan Alhamdulillah bola kaki perempuan Mura sudah go nasional,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Sumsel, H. Herman Deru dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Forkopimda Sumsel, Pemkab. Musi Rawas dan Asisten III Pemprov. Bengkulu yang telah hadir di acara Rapat Istimewa dalam Rangka Peringatan HUT ke- 76 Kab. Musi Rawas tersebut.

H. Hendr juga berharap, Rapat Paripurna tahun 2019 ini, menjadi wadah untuk mengevaluasi Hasil kinerja pemerintah kedepan dan menjadi semangat baru untuk menjalankan pemerintahan menuju Musi Rawas sempurna di segala bidang.

Diakhir kegiatan itu, diwarnai dengan pemotongan tumpeng, sebagai prosesi puncak acara, yang langsung didampingi Gubernur Sumsel dan Bupati Musi Rawas, Ketua Pengerak TP PKK SumSel dan Kab. Musi Rawas, serta seluruh Unsur Forkopimda yang hadir.

Acara dilanjutkan dengan pembagian Sertifikat Tanah Program PTSL, kepada masyarakat Kab. Musi Rawas.(ADV/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *