Dinas Perdagangan Kota Metro Adakan Pasar Senja Ramadhan

oleh -11 views
Dinas Perdagangan Kota Metro Adakan Pasar Senja Ramadhan

METRO-LAMPUNG, (PERAKNEW).- Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Perdagangan menggelar Pasar Senja Ramadhan Tahun 2019/1440 H, kita sajikan keanekaragaman menu yang berkualitas sehat, utuh, dan halal untuk berbuka puasa. Pembukaan pasar senja tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Metro Achmad Pairin, di lapangan Samber Park Kota Metro, Selasa (07/05/2019).

Kepala Dinas Perdagangan L.M Hutabarat menjelaskan, kita sukseskan kita belanja semua disini, pasar senja ini sedikitnya diikuti oleh 200 pedagang kecil. Dimana, untuk makanan yang disediakan beranekaragaman berupa lauk pauk dan jajanan berbuka puasa.

“Tujuan diadakannya pasar senja ini yakni turut serta mendukung ekonomi masyarakat dan memudahkan masyarakat untuk mencari menu berbuka puasa,” jelasnya.

Sementara Wali Kota Metro Achmad Pairin menerangkan, pedagang yang berjualan di pasar senja berjumlah 200 pedagang, bebas siapa saja bisa berjualan disini.

“Jadi mereka membuat tempat sendiri seperti meja dan kursi. Para pedagang yang berjualan disini tidak dipungut biaya,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pasar senja masyarakat Kota Metro bisa lebih mudah mendapat menu berbuka puasa. Selain itu, para pedagang juga bisa lebih sejahtera.

“Dagangannya bisa habis semua, dan bisa menambah penghasilan, kalau bisa 1 juta sehari. Hanya kami meminta kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan.”tutup Pairin. (Wanda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *