Pembukaan Semi Open Turnamen Bupati Cup I Wilayah 3

oleh -29 views
Pembukaan Semi Open Turnamen Bupati Cup I Wilayah 3

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd., M.Si  kembali membuka secara resmi kegiatan volley ball semi open tournament Bupati Cup I antar Kecamatan se-Kabupaten Subang wilayah 3 di lapang volley kecamatan Purwadadi. Senin (12/8/19).

Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya menyampaikan bahwa Subang akan menjadi salah satu tuan rumah penyelenggaraan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat ke-14 yang akan berlangsung di Tahun 2022 mendatang untuk itu kegiatan turnamen ini hendaknya dijadikan pemicu dan pemacu semangat dalam menyambut perhelatan Akbar jawara raga dalam menyambut event olahraga regional Jawa Barat Tahun 2022 di Kabupaten Subang.

Selain dengan rencana tersebut Bupati Subang mengajak kepada semua pihak yang terkait dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk menyambut bersama-sama dan menyukseskan penyelenggaraan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat dan menjadi tuan rumah yang baik dan santun.

Selanjutnya kegiatan tersebut dapat dijadikan sarana konsolidasi adu bakat dan prestasi para atlet bola voli di Kabupaten Subang mengingat cabang olahraga bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat digemari dan diminati oleh masyarakat luas di Kabupaten Subang.

Kegiatan turnamen semi Open bola voli Bupati Cup antar Kecamatan tahun 2009 terbagi menjadi empat zona dan untuk yang diselenggarakan di kecamatan Purwadadi merupakan zona ketiga yang mencakup 7 kecamatan yaitu Kecamatan Purwadadi Kalijati Cibogo Subang Dawuan Pagaden dan Pagaden Barat.

Seluruh juara putra dan putri masing-masing zona akan bertanding di GOR gotong royong Subang pada tanggal 14 sampai 15 Agustus 2019 dan memperebutkan juara 1 dan 2 masing-masing kategori bertanding pada tanggal 16 Agustus di GOR gotong royong.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut, yaitu Asda III, Kadinsos, Ketua Umum PBVSI Kabupaten Subang, Camat-camat wilayah 3, Kapolsek, Danramil, ketua umum KONI Subang dan para tokoh masyarakat. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *