oleh

Ratusan Kades Sekab. Garut Dilantik Secara Virtual

Cloud Hosting Indonesia

KAB. GARUT, (PERAKNEW).- Pelantikan ratusan Kepala Desa (Kades) Sekabupaten Garut periode 2021-2027 telah dilakukan dengan cara Virtual, pada Rabu (28/07/2021).

Adapun kepala desa yang dilantik tersebut, meliputi dari 40 (empat puluh) kecamatan, termasuk Kec. Talegong, yang digelar di Aula Kantor Desa Talegong, dengan 4 (empat)kades yang di lantik, yakni Kades Sukamaju, Aan Sutisna, Kades Sukamulya, Jajang Herawan, Kades Mekarmulya, Usep Setiawan dan Kades Mekarmukti, Marsono Nurfaisal, S.Pd.

banner 728x90

Acara pelantikan kades secara virtual di Kec. Talegong tersebut, dipimpin oleh  Camat Talegong, Frederico Fernandes, S.Tp., yang dihadiri oleh Muspika lainnya dan semua kades se- Kec. Talegong.

Dalam pelaksanaannya, nampak mematuhi protokoll kesehatan yang dibantu oleh Satpol PP Kec. Talegong, “Alhamdullilah acara pelantikan berjalan dengan baik, dengan mematuhi Protocol kesehatan yang telah di optimalkan dan saya berharap untuk kepala desa terpilih bisa menjadi amanah kepada masyarakat dan membuat desa di Talegong lebih maju lagi,” ujar Kasi Trantib Pol PP Talegong, Rosa Margana disela membantu kegiatan itu.

Sementara Camat Talegong, Frederico Fernandes menuturkan, “Alhamdllah, meskipun adanya PPKM di negara kita, tapi tidak menghalangi kita untuk melaksanakan pelantikan ini, meskipun dilakukan secara online, tetap berjalan dengan baik dan sukses. Harapan saya kedepannya kepala desa yang terpilih mohon dijaga daerahnya dan lebih memajukan kebutuhan masyarakatnya dan amanah terhadap apa yang dititipkan oleh Allah kepada masing-masing kepala desa ini,” tuturnya. (Ogie S/ Asep R)

Berita Lainnya