oleh

Pelantikan Polisi Siswa

SUBANG, (PERAKNEW).- Dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan atau kenakalan para siswa dan siswi di wilayah Purwadadi, Kapolsek Purwadadi Kompol H. Oyonk melantik puluhan Polisi Siswa (Polsis) dari SMK Al-Mufti Purwadadi. Pelantikan diselenggarakan di Aula Mapolsek Purwadadi, Senin (20/2/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri juga para anggota kepolisian dari Mapolsek Purwadadi, Kepala Sekolah SMK Al-Mufti Purwadadi, dan Puluhan Siswa dan Siswi yang dilantik menjadi Polisi Siswa (Polsis).

Menurut Kompol H.Oyonk tujuan diselenggarakannya acara ini tidak lain untuk mendisiplinkan para siswa dan siswi yang ada di wilayah Purwadadi. “Dengan adanya Polisi Siswa (Polsis) semoga mampu membantu mendisiplinkan dan meminimalisir kenakalan para siswa dan siswi di wilayah Purwadadi. Serta menjadi representasi Polisi agar bisa lebih dekat dengan Siswa dan Siswi”, ujar Kompol H.Oyonk.

Sementara Kepala Sekolah SMK Al Mufti Rusmanudin, mengucapkan rasa berterimakasih nya kepada pihak kepolisian Polsek Purwadadi, terutama kepada Kapolsek Purwadadi Kompol H. Oyonk, yang telah melantik para siswa dan siswi SMK Al-Mufti untuk menjadi Polisi Siswa (Polsis).

“Alhamdulillah ini sudah kesekian kalinya siswa dan siswi saya dilantik untuk menjadi Polsis, terimakasih untuk jajaran Kapolsek Purwadadi yang telah mempercayai anak didik kami untuk menjadi Polsis selama 2 tahun kebelakang ini”, jelas Rusmanudin. (Cj/ Cicay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya