oleh

Pesta Demokrasi, Berintergritas, Bersih Dan Damai

-Featured, KBB-13 views

KBB, (PERAKNEW).- Pemerintah kabupaten Bandung Barat(KBB), berkerja sama  dengan Komisi pemilihan umum(KPU) dan Badan pengawas pemilu (Bawaslu) mengadakan acara silahturahmi untuk mensosialisasikan kampanye bersih,adil dan berintegritas kepada seluruh  Caleg,dapil 3 yang dilaksanakan diAula Kecamatan Parompong,Kabupaten Bandung Barat (KBB),senin,19/02/219).

Dalam acara tersebut nampak hadir seluruh Caleg dari berbagai partai politik, elmen masyarakat dan aparatur dan  juga pers. antusias masyarakat begitu besar terbukti dangan memenuhi ruangan Aula.

Jaja S,Sos.,MM Plt Kesbangpol KBB dalam pidatonya menjelaskan” acara sosialisasi ini bertujuan agar terwujut pemilu yang adil dan damai.ini  sudah menjadi kewajiban kita semua  untuk mengsukseskan pemilu 2019 bersih adil dan  damai.

Jaja menambahkan”dengan diadakan acara sosialisasi ini,agar para caleg khususnya dapil 3,Lembang,Parompong dan cisarua diharapkan mampu menjaga lingkungan sekitar,menjaga sikap dalam kerukunan dan beragama.

Dalam acara sosialisasi dialog calon Legislatif Bupati  H.Aa umbara sutisna S.IP  menghimbau dalam pidatonya,”
Saya berharap dengan diadakan acara silahturahmi ini,menjadikan pemilu aman dan adil,melalui kampanye bersih dan berintegritas.dan ketika siapa pun yang menjadi Dewan perwakilan Rakyat. Harus mampu menampung aspirasi Masyarakat amanah dan profesional dalam menjalankan tupoksi”tegasnya. (Rushendi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya