Pelantikan Pejabat Struktural Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II, III dan IV

oleh

Pelantikan Pejabat Struktural Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon II, III dan IV

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang dilaksanakan pelantikan pejabat struktural Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III dan IV dengan rincian eselon II sebanyak 4 orang, eselon III sebanyak 4 orang dan eselon IV sebanyak 69 orang. Selasa (8/08/17)

   Pelantikan tersebut dihadiri langsung sekaligus yang melantik oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE serta turut hadir untuk  meyaksikan pelantikan tersebut diantaranya Sekda Subang Drs. H. Abdurakhman, M.Si dan Kepala BKSDM.

   Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang Nomor. 821.2/Kep.372-BKPSDM/2017 untuk eselon II dan Surat Keputusan Bupati Subang  Nomor. 821.2/Kep.373-BKPSDM/2017 untuk eselon III.

   Menurut Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih, SE mutasi dan rotasi merupakan sesuatu hal yang biasa di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang serta merupakan bagian dari kehidupan organisasi untuk peningkatan kapasitas kelembagaan. Dalam menjalankan tugas pemerintahan dan tugas pembangunan diperlukan Pegawai Negeri Sipil yang baik dan bertanggung jawab. Pengembangan karir untuk pembenahan dan pemantapan dalam rangka meningkatkan kinerja pelayanan. Dimanapun penempatan kerja bagi pejabat yang sudah dilantik diharapkan mampu bekerja dengan baik.

Dengan adanya proses mutasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja juga membantu mewujudkan visi dan misi Kabupaten Subang.

(Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *