Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE menghadiri Rakor

oleh

Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE menghadiri Rakor Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Subang Tahun 2017

SUBANG, (PERAKNEW).- Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, SE menghadiri Rakor Program Keluarga Harapan (PKH) Kabupaten Subang tahun 2017 di aula Wisma Haji Subang. Selasa (8/08/17).

   Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Subang, Widya Swara BBPPK Bandung, Kepala Dinsos, Camat se-Kabupaten Subang, Kepala UPTD Pendidikan dan UPTD Kesehatan se-Kabupaten Subang, Koordinator PKH Kabupaten, Koordinayor PKH Kecamatan,  para operator , para pendamping dan tim PPKH.

   Laporan penyelenggara di sampaikan oleh Kepala Dinas Sosial bahwa peserta Rakor sebanyak 250 orang yang akan membahas progres pendampingan PKH di Kabupaten Subang juga membahas kebijakan yang berkaitan dengan proses penyaluran dana PKH.

   Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) meningkat dari tahun 2016 sebanyak 12.000 KPM untuk 6 Kecamatan dimulai tahun 2016 dan untuk 2017 tersebar di 30 Kecamatan dengah jumlah KPM menjadi 51.000

   Sambutan Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih menyampaikan bahwa dengan semangat tim PKH dalam mendampingi masyarakat Subang kedepannya diharapkan untuk masyarakat Subang kedepannya dapat terdata secara benar dan sudah terpenuhi kebutuhan bagi para Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH). Dalam pengelolaan sumber daya yang ada di Subang yang lengkap bisa di kelola dengan baik dan bisa mensejahterakan masyarakat Subang.

   Di tegaskan kepada para Camat dan kepada UPTD dalam mengindentifikasi para KPM PKH harus sesuai dengan keadaan sesungguhnya sehingga tidak menimbulkan kecumburuan.

Dengan adanya rakor ini bisa menjadi cerminan untuk bisa menjalankan kinerja yang lebih baik lagi. Dengan kekompakan legistatif dan eksekutif bisa menjadikan Subang lebih baik kedepannya.

(Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *