Pelantikan Kades Curug Agung

oleh -2 views
Pelantikan Kades Curug Agung

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di aula kantor Desa Curug Agung Sagalaherang, Bupati Subang H. Ruhimat, S.Pd, M.Si secara resmi melantik Iwan Hermawan sebagai Kepala Desa Curug Agung Kecamatan sagalaherang dengan masa jabatan periode 2019-2025.  Senin (06/02/2019).

Bupati Subang menyampaikan selamat atas di lantiknya kepala desa Curug Agung, saya harapkan telah resmi dilantiknya sebagai kepala desa maka harus bisa menjalankan amanah yang sudah di titipkan oleh masyarakat, kita harus sungguh sungguh menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala desanya.

Kepala desa senantiasa mengedepankan semangat dan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas, lakukan gerakan inovatif dalam menjalankam roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarkat, untuk upaya percepatan terwujudnya visi Kabupaten Subang menjadi Subang Jawara, untuk upaya percepatan terwujudnya visi kabupaten Subang yaitu terwujudnya Subang Jawara (Subang jaya, Subang istimewa, Subang sejahtera) serta Kabupaten Subang yang bersih, maju sejahtera dan berkatakter.

Saya harapkan selalu Rajut dan tenun terus semangat satu dalam kebhinekkan dan bhinneka dalam persatuan di tengah-tengah masyarakat. Jaga dan terus pelihara, agar keamanan dan ketertiban masyarakat senantiasa dalam situasi kondusif.

Saya mengingatkan Sesama Kepala Desa, satu sama lain kami harapkan untuk senantiasa berkompetisi dalam mempercepat kemajuan dan keberhasilan pembangunan di desanya masing-masing. Baik itu antar desa dalam satu kecamatan, maupun dengan desa di kecamatan lainnya di Kabupaten Bengkalis. Jadikan desa masing-masing minimal memiliki satu keunggulan kompetitif dan keunggulan komparatif yang bisa dibanggakan.

Selalu pantau dan awasi setiap program atau kegiatan pembangunan pemerintah kecamatan, kabupaten, provinsi maupun nasional yang ada di desa masing-masing, sehingga pelaksanaannya tidak terjadi penyimpangan dan hasilnya berdaya serta berhasil guna. Segera laporkan secara berjenjang bila ada hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan. Jangan justru didiamkan.

Selanjutnya Bupati Subang menyerahkan pohon hanjuang kepada Kepala Desa Curug Agung sebagai awal perjuangan menuju Subang Jawara. (Jaya, Istimewa dan Sejahtera).

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Asda I, Kadispemdes subang, Camat Sagalagerang, Muspika Sagalagerang, seluruh kepala desa se Kecamatan Sagalaherang, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Desa Curug Agung, seluruh masyarakat Desa Curug Agung. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *