oleh

Pelantikan 8 Kades

SUBANG, (PERAKNEW).- Bertempat di Kantor Kecamatan Pabuaran Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE melantik 8 Desa di Kecamatan Pabuaran  periode 2019-2024. Senin (17/12/2018)

Selanjutnya Plt. Bupati Subang melantik Kepala Desa Kecamatan Pabuaran diantaranya Desa Pabuaran Ristoyo, Desa Salamjaya Ujang Sucipto, Desa Pringkasap Siti Hotimah, S.ST, Desa Karanghegar Suhwan Irawan, S.Pd.I, Desa Siluman Warwan, Desa Cihambulu Yuska  Fauzy Rosyid, SH, Desa Kadawung Rosman Suganda, Desa Bale Bandung Jaya Arya Cahya Sumirat di dampingi juga Camat Pabuaran

Selanjutnya Plt. Bupati Subang mengucapkan selamat atas dilantiknya 8 Desa di Kecamatan Pabuaran, saya berharap seluruh Kepala Desa yang telah di lantik ini menjadi Kepala Desa amanah siap menjalankan program kerjanya di masing masing desanya. Dan berharap juga Kepala Desa ini salah satu yang bisa memberikan inpirasi kepada seluruh masyarakatnya, supaya bisa menjadi panutan kita semua yang paling utama bisa mengharumkan nama Kecamatan Paburan khususnya di setiap masing-masing desanya.

Atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pabuaran atas kerjasamanya  untuk membangun kabupaten Subang bersama khususnya di Kecamatan Pabuaran, dan memohon maaf apabila saya pribadi selama memimpin Kabupaten Subang ada kekurangan dan kesalahan mohon di bukakan maaf yang sebesar besarnya, karena tugas saya untuk memimpin Kabupaten Subang akan segera berakhir. Dan mohon kerjasama kembali untuk kepemimpinan Kabupaten Subang yang akan segera di lantik nanti untuk bisa melanjutkan pembangunan Kabupaten Subang yang lebih baik lagi.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Subang, Asda I, Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Camat Pabuaran, unsur muspika Kecamatan Pabuaran, dan seluruh masyarakat kecamatan Pabuaran. (Humas & Protokol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya