Apel Plt. Bupati Subang

oleh -1 views
Apel Plt. Bupati Subang

SUBANG, (PERAKNEW).- Pejabat dan ASN Pemkab. Subang melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Plt. Bupati Subang H. Ating Rusnatim, SE., di halaman Pemda Subang, Senin (17/12/2018).

Apel diawali dengan pembacaan Panca Prasetya Korp Pegawai Republik Indonesia dibacakan oleh Iwa Kartiwa Kepala Bagian Organisasi Setda Kab. Subang.

Sambutan Sekretaris Daerah Kab. Subang menyampaikan ucapan terimakasih atas darmabakti dan pengabdian Plt. Bupati Subang sisa masa jabatan 2013-2018 selama bertugas untuk Kabupaten Subang. Permohonan maaf apabila tugas ASN Kab. Subang kurang berkenan selama masa kepemimpinan bapak Plt. Bupati Subang.

Atasnama ASN Kabupaten Subang mengucapkan selamat jalan semoga pemikiran  bapak tetap dapat membantu pembangunan Kabupaten Subang.

Mohon doa agar ASN di Kabupaten Subang dapat bekerja maksimal pada pemerintahan yang baru serta bisa melaksanakan tugas akhir tidak ada halangan apapun.

Dalam Amanatnya Plt. Bupati Subang menyampaikan., permohonan maaf apabila selama menjalani tugas kurang lebih 9 bulan masih banyak kekurangan dan hal-hal yang jauh dari sempurna.

Tetap jaga kekompakan dan situasi yang harmonis antara atasan dan bawahan dilingkungan kerja OPD masing-masing, tingkatkan etos kerja terutama dalam memberikan layanan kepada masyarakat dan mencapai target-target kinerja yang telah dicanangkan. Selalu siap menghadapi perubahan tentunya berubah untuk menjadi lebih baik. Saya berharap seluruh ASN dapat bersinergi dengan Bupati dan Wakil Bupati yang segera dilantik tanggal 19 Desember mendatang. Tetap jaga kekompakan dan berperan aktif dalam mendukung visi dan misinya, pungkas Ating.

Apel dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Subang, Para Asda, Staf Ahli, para kepala OPD, Para Camat, seluruh  Pejabat Eselon  3 dan 4,  beserta seluruh peserta apel serta seluruh ormas dan LSM. (Humas & Protokol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *