Begal

SUBANG, (PERAKNEW).-Seorang begal sepeda motor meninggal dihakimi massa di Jalan Tanggul Pertamina pintu 2 Blok Beting, Desa Bojongjaya, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (11-06-2017).

Pelaku yang diketahui berinisial AN (19), warga Dusun Sukaenok, Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, meninggal dihakimi massa setelah aksinya hendak menjarah HP dan sepeda motor milik korbannya di lokasi kejadian.

Kasubbag Humas Polres Subang AKP Udi Sahudi menjelaskan, kejadian berawal saat korban bernama Andi Sunarya (20) berboncengan dengan Aulia Rohman (pacar korban) melintas di area tersebut dari arah pintu air Desa Kebondanas menuju ke arah selatan Desa Bojongjaya.

“Saat di lokasi kejadian, korban berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai oleh dua pria, salah satunya diketahui pelaku AN. Kemudian keduanya menghadang korban dan menodong dengan menggunakan celurit serta meminta korban untuk menyerahkan handphone dan sepeda motornya,” kata AKP Udi.

Korban kemudian melawan dan saat Pelaku menyabet celuritnya, ditahan oleh tangan kanan korban, sehingga korban mengalami luka sobek. Kemudian korban dipegang oleh kedua pelaku dan saat itu pacar korban berteriak meminta tolong.

“Bertepatan saat itu ada warga yang melintas yang diketahui bernama Herul dan langsung menolong korban. Tidak lama, masyarakat dari arah Desa Bojongjaya berdatangan ke TKP sehingga membuat kedua pelaku panik, dan AN tertangkap warga sedangkan satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. Saat itulah pelaku dihakimi massa hingga meninggal dunia,” jelas AKP Udi Sahudi. Red/Net

 

Sumber:Tribratanews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here