Curi Motor Tamu Kos, Satu Pria Dan Satu Wanita Ini Nyaris Tewas Di Amuk Massa

oleh

Rampok

KARAWANG, (PERAKNEW).-Pada hari Senin, 12 Juni 2017, Personel kepolisian sektor Karawang telah mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian kendaraan bermotor yang diketahui bernama SU (20) dan DF (24).

Kedua tersangka diringkus petugas kepolisian setelah kepergok mencuri sepeda motor RX KING milik korban bernama Muhammada Yusuf warga Juntikedokan, RT 01/05, Juntinuat, Kabupaten Indramayu, pada hari Senin 12 Juni sekitar pukul 02 : 00 WIB dinihari tadi.

Kasubbag Polres Karawang Akp Marjani mengatakan, pelaku di amankan setelah pihak kepolisian sektor karawang mendapatkan informasi bahwa di kampung Utama, RT 001/021, Kel. Adiarsa Barat, Karawang barat, dua orang pelaku pencurian sedang diamuk massa lantaran kepergok mencuri sepeda motor.

“Pada saat korban berkunjung ke kamar kontrakan temannya yakni Saripuddin, motor korban diparkir di depan kamar kontrakan, pada saat saripuddin keluar berniat akan pinjam motor milik korban, ternyata motor sudah tidak ada”

“Setelah itu korban dan saripuddin mencari motor tersebut dan ditemukan sedang didorong oleh kedua tersangka, kemudian korban dan saripudin memberitahu masyarakat sekitar, masyarakat yang geram dengan kelakuan kedua tersangka langsung di hakimi hingga keduanya babak belur, beruntung personel piket jaga cepat sampai dilokasi kejadian sehingga kedua tersangka langsung diamankan” kata Marjani.

Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Karang guna proses hukum lebih lanjut.

 

Sumber:Tribratanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *