oleh

Opening Apotek Meutia Dihadiri Wabup Subang

PERAKNEW.com – Grand Opening MEUTIA APOTEK berlangsung meriah dan disertai santunan anak Yatim Piatu yang berlokasi di Jl. Palabuan, Kelurahan Sukamelang, Kecamatan/Kabupaten Subang, pada Rabu 10 Agustus 2022.

Acara ini nampak spesial karena dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Subang, Agus Masykur Rosyadi dan Muspika Subang.

Tujuan didirikannya apotek ini adalah agar masyarakat khususnya sekitar wilayah Sukamelang mudah mendapatkan obat dengan  harga murah, komfetitip, lengkap dan terjamin sesuai dengan slogan dari spanduk Apotek Meutia sendiri, “Nama apotek ini saya ambil dari nama anak bungsu saya, yaitu neng Meutia sebagai inspirasi dari berdirinya Apotek ini,” ujar Danny sebagai pemilik/Owner Apotek Meutia.

Opening Apotek Meutia Dihadiri Wabup Subang1

Dalam kesempatan itu, pemilik Apotek Meutia juga menggelar bakti sosial santunan anak yatim berupa uang tunai dan bingkisan, “Kegiatan ini juga dilakukan sebagai upaya kita mengingat kepada sesama, adapun perwakilan yang hadir dari panti asuhan sebanyak kurang lebih 15 anak, untuk menjaga jaga jarak atau social distancing,” tutur Dany.

Tak hanya sekedar opening ceremony saja, Apotek ini pun mengelar Promo special Grand Opening, yaitu minimal Belanja Rp 50 Ribu free cek Gula darah, minimal belanja Rp 100 Ribu free cek Asam urat dan minimal belanja Rp 200 Ribu free cek kesehatan.

Baca Juga : Meningkatnya Kriminalitas Akibat Pengaruh Kemiskinan

Sebagai penutup acara, pemilik Apotek Meutia menerbangkan sejumlah balon bersama Wabup Subang, Agus Masykur. (Dijah/Roni)

Facebook Comments

Berita Lainnya