oleh

Ondi Casrudi Sosok Kades Kiajaran Wetan yang Amanah dan Kerja Nyata

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Keberadaan Dana Desa (DD) ini diharapkan menjadi stimulan bagi desa untuk berkembang dan lebih maju. Selain terjadi pembangunan fasilitas infrastruktur diharapkan desa juga mampu mengembangkan perekonomiannya, hingga masyarakat desa lebih sejahtera.

Untuk bisa mencapai tujuan utama tersebut, Kepala Desa Kiajaran Wetan, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Ondi Casrudi mampu menjadi sosok pemimpin desanya yang dapat menjalankan amanah warganya dan mampu pula mengembangkan berbagai basis perekonomian yang dimiliki desanya. Hingga desa lebih sejahtera secara ekonomi dan maju dalam fasilitas infrastrukturnya, selama ia menjabat sebagai Kepala Desa Kiajaran Wetan.

Dalam habis masa jabatannya, kini Ondi Casrudi mencalonkan lagi maju di Pilkades berikutnya atas dasar permintaan dan dukungan warganya, karena beliau dinilai mampu mengemban amanat dan mampu mensejahterakan masyarakatnya.

Menurut warga Desa Kiajaran Wetan, Ondi Casrudi adalah sosok kepala desa yang mampu menjalankan amanah, bisa membangun fasilitas Infrastruktur lebih baik, sehingga dalam perekonomian desa selalu lancar dan dia juga bisa mengembangkan perekonomian warganya, “Kami selaku warga Desa Kiajaran Wetan mendukung sepenuhnya Ondi Casrudi untuk menjadi kepala desa lagi, karena kinerja beliau nyata dan amanah,” katanya.

Kades Kiajaran Wetan, Ondi Casrudi menuturkan, “Melayani dan mengayomi masyarakat dengan baik itulah kewajiban kami sebagai kepala desa dan kami semenjak menjabat menggunakan anggaran Dana Desa dipergunakan sebaik-baiknya, baik Bumdes, Pemberdayaan maupun Insfratruktur,” tuturnya.

Lanjutnya, “Demi berkembangnya perekonomian dan demi kesejahteraan warga Desa Kiajaran Wetan, saya bersama perangkat desa selalu giat membangun, baik dalam bidang pelayanan maupun Insfratruktur biar masyarakat kami sejahtera dan kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Desa Kiajaran Wetan atas do’a dan dukungannya,” ucap Ondi. (Waryanto/Sono)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya