PATOKBEUSI-SUBANG, (PERAKNEW).- Untuk Perubahan menuju perbaikan, Camat Patokbeusi pimpin sosialisasi Musyawarah Antar Desa (MAD) dan Program Inovasi Desa (PID) se-Kecamatan Patokbeusi, Kamis (26/10/2017) di Aula Kantor Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Acara sosialisasi yang dihadiri pihak kecamatan dan jajaran, turut hadir pula Kabid Dispemdes Hj. Masriyah, Satgas Dana Desa, Wari, Pendamping Desa, PLD Kec. Patokbeusi, para Kepala Desa se-Kec. Patokbeusi, unsur BPD, unsur LPM dan ibu-ibu perwakilan dari Desa-Desa se-Kec. Patokbeusi, camatpun bentuk Struktur BumDes desa-desa se- Kec. Patokbeusi.

Dalam sambutannya, Camat Patokbeusi, Wawan Saeffuloh, S.Sos.,M.Si. menjelaskan, “Acara ini merupakan kegiatan sosialisasi, sekaligus pembentukan struktur BumDes dan saya mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa se-Kec. Patokbeusi dalam kegiatan Sosialisasi Musyawarah Antar Desa dan Program Inovasi Desa ini agar mejalankannya dengan sungguh-sungguh supaya program-program pemerintahan bisa tersalurkan dan dirasakan oleh masyarakat. Mari kita bersama untuk menuju arah perubahan dan perbaikan, baik itu masalah kinerja, maupun pelayanan terhadap masyarakat,” ungkapnya.

Sementara disampaikan Kabid Dispemdes Subang, Hj. Masriyah, “Dalam kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk ke arah perubahan dan perbaikan, jadi yang tadinya kegiatan itu tidak muncul kita munculkan, kalau itu dianggap dibutuhkan oleh masyarakat. Apabila kegiatan tadi yang sudah ada hampir tidak ada, kita Revitalisasi kembali, kita adakan kembali bagaimana caranya agar kegiatan itu bisa hidup kembali untuk kesejahteraan masyarakat yang akan dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” pungkasnya.

(Rohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here