oleh

Menang Pilkada Serentak 2020, Nina & Lucky Dilantik Jadi Bupati/ Wabup Indramayu

INDRAMAYU, (PERAKNEW).- Pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Jawa Barat masa jabatan 2021-2026, Nina Agustina-Lucky Hakim menjadi pemenang dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak pada tahun lalu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jumat (26/2/2021).

banner 728x90

Putusan Nina-Lucky sebagai kepala daerah, tertuang dalam Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.32-266 Tahun 2021 tentang Pengesahan Pengangkatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, Hasil Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten/Kota di Provinsi Jabar.

Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dalam sambutannya menyampaikan, kepala daerah yang baru dilantik harus melakukan pembangunan secara maksimal. Selain itu, harus menunjukkan sikap integritas tersistem dengan birokrasi, harus meningkatkan pelayanan kepada publik dengan sepenuh hati.

Lanjutnya, jadilah pemimpin yang memiliki integritas melayani dengan sepenuh hati, dan harus menjadi gaya hidup pemimpin saat ini dan seorang kepala daerah juga harus bersikap profesional ditengah wabah Pandemi Covid-19 saat ini, “Menjadi pemimpin ditakdirkan untuk melayani, bukan dilayani, karena pemimpin itu menolong, bukan ditolong,” tegasnya. (Sono/Waryanto)

 

Berita Lainnya