oleh

Lomba Desa Tk Kab. Subang Telah Digelar

PANTURA-SUBANG, (PERAKNEW).- Kegiatan lomba desa se-Wilayah Pantura Subang, dengan kriteria kinerja yang di nilai, yaitu Administrasi desa, Kinerja perangkat desa dan Target percepatan pembangunan desa. Acara diselenggaran di Kantor Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Selasa, tanggal 23 April 2019.

Adapun sejumlah kecamatan yang mengikuti lomba tersebut, yaitu Kecamatan Patokbesi, Kec. Cipeundeuy, Kec. Ciasem, Kec. Sukasari, Kec. Pamanukan dan Kec. Legonkulon.

Masing-masing kecamatan hanya bisa mengirim satu kelompok peserta lomba dari pemerintah desanya, sebagai perwakilan dari masing-masing kecamatan. Seperti Kec. Legonkulon, diwakili oleh Pemdes Bobos, Kec. Pamanukan oleh Pemdes Lengkongjaya, Kec. Ciasem oleh Pemdes Sukamandijaya, Kec. Blanakan oleh Pemdes Cilamaya Girang.

Sebagai juru penilainya, yaitu dari Dinas Pemerintahan Desa Subang dan dari Anggota Sekda untuk penilaian target percepatan pembangunan desa.

Sementara itu, menurut Camat Pamanukan, Drs. Moch. Rudi MM mengatakan kepada Perak, “Kegiatan lomba desa ini untuk memicu kinerja pegawai desa, supaya lebih giat dalam menjalankan tugas pelayanan masyarakat, serta tanggungjawab yang optimal,” ungkapnya. (Atang S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Lainnya